About Me

Foto saya
Hi All, makasih ya dah mampir di blog ku ini :), Nama saya Miss.Happy Hobiku travelling dan coba-coba produk baru (yang berkualitas pastinya). Kalau yang bagus biasa aku pajang di blog ku, kebetulan nih teman-teman sama tante2 pada suka barang yang aku bawa. Nah ku pikir apa salahnya sekalian berbagi sama kalian para pembaca blog ku (Stok barang terbatas), Banyak dari kita mengalami masalah-masalah seputar kulit yang bikin gak PeDe. MAU LIHAT REVIEW PRODUK LAIN? klik aja di kanan atas yang ada bulan dan tahun nya atau klik dibawah kanan (postingan lama) :D Nah kalian boleh kok konsultasi sama aku (sms ke 08989240666). Tapi please jangan tengah malam buta ya. Aku udah tidur. Hehehe, aku pasti balas sms kalian buat yg mau nanya / beli produk. Sudah 3 tahun aku menekuni hobi dan usaha ini :D dan barang yg dibeli sampai dengan selamat di rumah pembeli. So, gak usah RAGU lagi ya. Kalau aku agak lama balas, mohon maaf (biasa kalo siang suka meeting), kan aku kerja juga loh. hahaha. Tapi aku sempet2 in balas deh.. :D I LOVE you all my customerrr : *
klik ke postingan lama untuk produk lain nya dari miss happy. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 25 Maret 2014

Kumpulan barang BARU & READY STOCK


MJ Diamond Injeksi pemutih kulit buatan Jepang
Produk injeksi whitening MJ Diamond telah teruji dan terbukti khasiatnya sebagai produk suntik yang mampu membuat kulit lebih putih dan cerah. Daripada suntik mahal-mahal di klinik, beli aja langsung bahannya disini :) 

(Hasil foto sendiri, bukti kalau emang asli dan ada stok. Kondisi Barang NEW masih segel, rapet, masih dibungkus plastik ^ ^)

Isi Kemasan Mj Diamond :
3 set (3ampul x 5 ml dan 3 Vial)

Komposisi MJ diamond :

  • L-Glutathione 1200 mg
  • Ascorbic Acid 1500 mg
  • Co-Enzyme Q10 100 mg
  • Alpha Lipoic Acid 200 mg
  • Extract Collagen 350 mg
  • Live Cell Extract 1,7 mg

  • Manfaat MJ Diamond:

    • Anti Aging
    • Memutihkan Dan mencerahkan Kulit
    • Menghilangkan flek-flek hitam pada kulit
    • Menghilangkan bekas gigitan serangga pd kulit
    • Anti Oksidan Yang baik bagi Tubuh
    • Menekan pigmen akibat pengaruh buruk dari UV A dan U V B
    • Detoksifikasi
    • Membantu menyembuhkan luka dan bekas luka
    • Meningkatkan rona kulit

    Cara Pemakaian MJ Diamond :
    Satu Set Disuntikkan 1 Minggu Sekali pada IV (Intravena)
Price per kotak @  Rp 1.250.000
===========================================================================================
    MET Tathione (supplement whitening ~~> DIMINUM ) BEST SELLER from Japan
Status barang : NEW & Original , expired 2016

Saya suka banget minum Met Tathione karena berbeda dengan merek lainnya. Hasil yg saya peroleh benar-benar nyata. Dalam 1-6 bulan saya bisa melihat perubahan warna kulit tubuh saya menjadi lebih putih dan bersinar. Rambut tidak rontok lagi, hitam pada bawah mata hilang. flek-flek memudar, bekas jerawat hilang dan kulit bercahaya. Sudah hampir 2 tahun saya meminum Met karena selain kulit putih bercahaya yg didapat , saya juga merasa lebih sehat dan menarik serta awet muda. Met ada formula anti radikal bebas, menangkal racun-racun, dan menyehatkan liver. Untuk kesehatan dan kulit putih cantik bersinar saya percayakan pada Met Tathione (keterangan produk ada di halaman sebelum nya ^ ^ ). Met bisa diminum oleh pria juga ^ ^. untuk yg berkulit sawo matang disarankan minum rutin selama 4-6 bulan ^ ^ Tidak ada efek samping.
MET ASLI MADE IN JAPAN  (Tertera di kemasan produk)

harga satuan :
1 botol Met 60 kapsul @ 850.000 ; (beli langsung 3botol @780.000)
MET isi 30 kapsul     @ 425.000 (STOK TERBATAS) --> kemasan hemat :)
Sabun MET               @ 250.000 ; ( Beli langsung 3 sabun @ 220.000)

Info lebih lengkapnya & TESTIMONIAL di :

Pertanyaan seputar MET bisa dilihat ke :
========================================================================

Shangpree BB cream Healthy and Glowy in your skin

WAJIB PUNYA!
Dengan kandungan Arbutin dan Hyaluronic Acid secara efektif dapat memberi efek cerah pada kulit, menjaga kelembaban kulit dan meningkatkan produksi kolagen kulit untuk membuat kulit terlihat lebih kencang dan berseri. Bisa dipakai oleh pria dan wanita.

Sangat mudah menyerap saat digunakan, menampilkan warna natural dan mempertahankan elastisitas kulit. Menyatu dengan kulit sehingga terlihat sempurna seperti tanpa make-up. Mempunyai banyak fungsi seperti menyamarkan keriput dan flek, melindungi kulit dari bahaya sinar matahari dan memutihkan kulit tanpa menyumbat pori-pori. Lebih bermanfaat dari sekedar BB Cream biasa! Hasil tahan lama tidak mudah luntur oleh keringat :D



Hasil Before-after (kulit terlihat lebih cantik dan sehat) :D

♥ PEMAKAIAN ♥
Gunakan ujung jari, buatlah titik-titik tipis Crystal BB cream di seluruh wajah. Oleskan perlahan Crystal BB cream di seluruh wajah dan leher sampai merata untuk penyerapan yang lebih baik. 



Perhatian : Hanya untuk pemakaian sehari-hari, bukan krim perawatan untuk dibawa tidur. Sebelum tidur harap cuci muka anda sampai bersih lalu menggunakan cream malam kepunyaan anda. 

♥ KOMPOSISI ♥
Crystal BB Cream berisi bahan-bahan tumbuhan alami berikut
- Gingko Extract: Anti peradangan
- Portulaca Oleracea L Extract: Menguatkan kapiler
- Green Tea Extract: Menyembuhkan luka
- Angelica Keiskei Extract: Memutihkan pigmen secara alami
- Hyaluronic Acid: Melembabkan, mengurangi kerutan, membersihkan kulit tanpa menyumbat pori-pori
- Arbutin: Memutihkan, revitalisasi, degradasi butiran melanin, meningkatkan produksi kolagen kulit.

Promo Price: 250.000 ---> jadi 180.000 isi 20ml 
(bisa untuk 6bln pemakaian, kalo jarang pake bisa sampe 1 tahun awetnya )

======================================================================

OSPAS GEL dengan butiran emas 24 karat. 
PEMBERSIH DAKI  DAN PENGECIL PORI-PORI kulit


(klik untuk memperbesar gambar)

Aplikasikan Gold Spa-Pores Purifier ke wajah,siku,lutut,dll gosok-gosok perlahan hingga kotoran terangkat. Basuh dengan air hingga bersih. Lakukan 2 kali seminggu

Price : Rp 150.000
==============================================================================
 
(Rp 345.000/118ml) Exp.2016

Egyptian Magic Cream (EMC), cream berbahan alami yang berasal dari ramuan Mesir kuno. Telah dipercaya dan dibuktikan khasiatnya oleh banyak selebritis dunia seperti,Madonna, Kate Hudson, Oprah dan Giselle Bundchen, dan make up aktris internasional. Best Seller in USA and ASIA, krim ini mampu mengatasi beragam masalah kulit.


Gunakan Egyptian Magic Cream (EMC), sebagai krim malam untuk melembabkan dan me-regenerasi kulit, sehingga kulit semakin terang, noda hilang, dan lembut di pagi harinya. Dan pelembab di pagi hari untuk melembabkan, menjadikan make up tahan lama dan skin tone lebih cerah. Bisa juga digunakan di rambut sebagai conditioner, dan kuku kaki untuk menguatkannya dan menjadikannya lebih cermelang. Egyptian Magic Cream (EMC) juga direkomendasikanoleh dokter bedah pelastik sebagai krim penyembuhan paska operasi maupun ketika terbakar. 


BPOMN RI: NE51130103566

Kandungan dalam EMC (KLIK gambar untuk memperbesar tampilan)
========================================================================

BFIRM5 PRO NEW FORMULA. MENAIKKAN. MENGENCANGKAN, dan MEMBESARKAN PAYUDARA. MORE EFFECTIVE. MORE RESULT.
 KUALITAS MANTAP ! BUKTIIN SENDIRI ! Sudah terdaftar di BPOM :)

Memenangkan banyak penghargaan di luar negeri sebagai cream payudara yang terbaik dan paling banyak diminati oleh konsumen :)


Daku udah mencoba berbagai macam merek payudara mulai dari harga yang standar sampai yang mahal. Sejauh ini merasa puas banget sama hasilnya si BfirmPro5, harga emang termasuk tinggi namun hasil juga terbukti dan gak pake lama :D. Cream payudara lain kebanyakan hanya membuat halus dan lembab payudara namun hasilnya jarang yang memuaskan. Beda sama si Bfirm ini :)). BfirmPro5 merupakan cara yang aman untuk membesarkan payudara dan merawat keremajaannya. 

Buat payudara montok,sexy,padet,bulet apa juga di perjuangin. Hihihi. 
1 botol Bfirm dapat dipakai sekitar 1-1.5bln (tergantung pemakaian)

Klik gambar untuk memperbesar :)


Yang saya suka dari BFIRM yaitu tidak hanya dapat dipakai di payudara tetapi BFIRM juga efektif mengencangkan bagian-bagian tubuh yg lain seperti menaikkan kulit wajah yang kendur , lengan, bokong, paha, dll. Pernah lihat cream secanggih dan seefektif ini? :D
Untuk bagian wajah,dll tenang aja, gak bakalan ikutan besar karena formula untuk membesarkan hanya efektif di payudara saja. 



Hasil setelah pemakaian beberapa botol + rutin
(Untuk hasil terbaik , saya menyarankan untuk memijat payudara dengan cream bfirm selama 10menit sampai meresap dan menggunakan bra yg pas / korset untuk menyangga payudara anda selama perawatan )

1 Botol BFIRM5 pro isi 42 ml = Rp 698.000
3 Botol Bfirm5 Pro isi 42 ml  = Rp 1.995.000
*Harga sudah NETT dan belum termasuk ongkir* Tolong jangan nawar karena ga bakal diladenin ^ ^
Barang dikirim menggunakan jasa JNE :)
Pemesanan bisa langsung SMS 0898 9240 666. Thx :)