About Me

Foto saya
Hi All, makasih ya dah mampir di blog ku ini :), Nama saya Miss.Happy Hobiku travelling dan coba-coba produk baru (yang berkualitas pastinya). Kalau yang bagus biasa aku pajang di blog ku, kebetulan nih teman-teman sama tante2 pada suka barang yang aku bawa. Nah ku pikir apa salahnya sekalian berbagi sama kalian para pembaca blog ku (Stok barang terbatas), Banyak dari kita mengalami masalah-masalah seputar kulit yang bikin gak PeDe. MAU LIHAT REVIEW PRODUK LAIN? klik aja di kanan atas yang ada bulan dan tahun nya atau klik dibawah kanan (postingan lama) :D Nah kalian boleh kok konsultasi sama aku (sms ke 08989240666). Tapi please jangan tengah malam buta ya. Aku udah tidur. Hehehe, aku pasti balas sms kalian buat yg mau nanya / beli produk. Sudah 3 tahun aku menekuni hobi dan usaha ini :D dan barang yg dibeli sampai dengan selamat di rumah pembeli. So, gak usah RAGU lagi ya. Kalau aku agak lama balas, mohon maaf (biasa kalo siang suka meeting), kan aku kerja juga loh. hahaha. Tapi aku sempet2 in balas deh.. :D I LOVE you all my customerrr : *
klik ke postingan lama untuk produk lain nya dari miss happy. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 14 Maret 2014

Jawaban untuk MET. dll :)



Setiap hari banyak banget SMS yang masuk (ada ratusan) , pertanyaan yang masuk pun mulai dari yg masuk akal sampai ada yg 'nyeleneh" bahkan ada SMS komplain yg masuk ke HP saya padahal barang  yg dia beli bukan beli dari saya apalagi merek yang dia beli pun gak jelas. ADOHHH pliss dehh >.<

Untuk itu halaman ini khusus merangkum pertanyaan penting dari calon pembeli biar ga usah buang2 pulsa buat sms nanya hal yang serupa lagi. OKE? :D

Pertanyaan seputar MET TATHIONE

1. Sis jual produknya asli gak? Yakin?
Asli sis, yakin dong! Wong saya distributor alias supplier juga. Masa palsu? :)

2. Sis ada efek samping ga? Bikin ketergantungan ya?
Efek samping nya yaitu kamu makin cantik, putih, cakep, sehat, awet muda. Kalo soal ketergantungan, aku tanya balik ya ke kamu :), kamu tiap hari makan buah dan sayur terus kulit kamu jadi bagusan dan sehat, nah itu namanya ketergantungan bukan?? : p

3. Sis hasilnya permanen ga?? (ini salah satu pertanyaan SUPERRR, melewati kuasa Tuhan)
Umur kamu permanen gak?? Pernah denger kan kalo gak ada yg abadi di dunia ini?

4. Rugi dong sis beli mahal-mahal kalo hasilnya ga permanen?
Kalo aku jawab hasil permanen sampai kamu mati, itu artinya aku bohongin kamu. ckckck! Semua manusia tiap tahun kondisi tubuhnya bakalan menurun. Makanya perlu yang namanya perawatan. Contoh gampangnya: Kamu punya mobil , tiap hari kamu pakai. Mobil yg dirawat sama yg gak dirawat hasilnya pasti akan beda. Apakah kalo kamu ke bengkel mobil 1x atau service mobil 2x, kamu bisa bilang mobil saya bagus selamanya? Ya pasti enggak karena ada penurunan kualitas tiap tahunnya. Begitu juga tubuh kamu. :) Kamu bisa milih, dirawat sejak masi muda atau mengalami penuaan dini? Kamu lebih sayang uang kamu atau tubuh kamu? Uang bisa dicari tapi kalau tubuh uda layu sebelum waktunya, kamu bs apa? Nyesel? :D

5. Sis aku liat merek lain di luaran dosisnya lebih tinggi dari MET dan lebih murah, apa lebih ampuh? Aku liat ada yg ribuan sampai puluhan ribu mg glutha nya. Tapi kok ga meyakinkan gitu sih sis?
Ya ikutin kata hati kamu aja lah kalo gak yakin, ga semua produk/merek itu bagus. Terlalu tinggi dosisnya bisa aja itu emang belom di murniin kandungannya. Yang ada overdosis , kulit bentol-bentol merah terus gatel-gatel, eh ga jadi cantik deh. hahahaha, makanya jangan beli yang murahan tapi ga ada hasil. RUGI!

6. Sis ada yg jual tathione isi 500 kapsul hrg nya 850.000, katanya itu Met juga sis tapi dari korea. Bener apa sis? 
MET itu dibuat di JEPANG. botolnya kayak gini :
Di luar ini berarti bukan MET!!! MET isi nya 60 kapsul/botol.

7. Kelebihan MET dibanding Produk lain yg bisa mutihin dan lebih murah apa sis?
Yg pasti MET aman dan dipercaya. Kualitas terjamin, Kulit putih sehat bercahaya, pori-pori mengecil. Efek nyata ke seluruh tubuh.
 (kalo produk lain biasanya hasil ga jelas, kalopun putih tapi putih nya ky tembok atau hasil dempulan ky pk bedak ketebelan - . -").  Ada harga ada kualitas lah :D


8. Sis ,aku mau beli tapi izin ortu dulu ya/ izin suami dulu.
ya ya ya, bolehhh. Silahkan :)

9. Sis, mau COD dong ya. Sis tempatnya dimana? Aku mau beli langsung ke tempat sis aja.
Maaf, layanan hanya via online. Tidak ada COD untuk menghemat waktu. Pokoknya ga ada COD deh ya,  semua kirim pakai JNE/TIKI. Ga pake ribet :D

10. Cara order gimana?
SMS aja ke 08989240666, tulis nama, alamat, nama dan jumlah barang, dan pakai rek apa?
Contoh : Ani, jln. Sultan Agung no.20, Semarang, MET 3 botol. BCA.
Setelah itu tinggal tunggu balesan deh :) 

11. Barang pasti sampai ga sis? Berapa lama sampainya?
Barang akan dikirim pukul 15.00 setiap hari nya menggunakan jasa ekspedisi JNE (apabila order diatas jam tersebut maka akan dikirim keesokkan harinya), barang tiba sekitar 3-7 hari. Apabila barang hilang/rusak di tengah jalan, bukan kesalahan pihak penjual. Untuk itu demi keamanan bisa menambahkan biaya asuransi untuk melindungi dari hal-hal yg tidak diinginkan. Barang yg dikirim sudah di cek terlebih dahulu kelayakannya oleh penjual (saya).

12. Sis, aku mau beli tapi takut. Dulu pernah ditipu sis :(
Kalo disini mah tenang aja sis, mau transfer 20juta juga barang pasti dikirim. barang ready stock, kalo ga dikirim bisa jadi bangke sis lama-lama. hahahaha

13. Sis itu barang nya new apa lama sis? 
Barang selalu baru ya, tiap 1-2 bln dateng stok baru karena stok yg ada cepet habisnya. Apalagi barang luar negeri ga bs stok kebanyakan juga. Jadi siapa cepat, dia dapat deh : p

14. Sis, aku mau pesan tapi akhir bulan. Bisa disimpenin dulu sis?
Hmm, menurut pengalaman ya, uda disimpenin eh pas uda akhir bulan yg mau beli malah ilang kabar alias kabur. Padahal banyak org lain jg yg mau beli loh. Jadi ga ada sistem booking deh. Kalo serius mau booked ya DP aja 50% di muka biar sama-sama enak ya  ^ ^ dan ga boleh cancel. 
Cancel = DP hangus + Blacklist . Hit and Run = Blacklist. Thx :)