About Me

Foto saya
Hi All, makasih ya dah mampir di blog ku ini :), Nama saya Miss.Happy Hobiku travelling dan coba-coba produk baru (yang berkualitas pastinya). Kalau yang bagus biasa aku pajang di blog ku, kebetulan nih teman-teman sama tante2 pada suka barang yang aku bawa. Nah ku pikir apa salahnya sekalian berbagi sama kalian para pembaca blog ku (Stok barang terbatas), Banyak dari kita mengalami masalah-masalah seputar kulit yang bikin gak PeDe. MAU LIHAT REVIEW PRODUK LAIN? klik aja di kanan atas yang ada bulan dan tahun nya atau klik dibawah kanan (postingan lama) :D Nah kalian boleh kok konsultasi sama aku (sms ke 08989240666). Tapi please jangan tengah malam buta ya. Aku udah tidur. Hehehe, aku pasti balas sms kalian buat yg mau nanya / beli produk. Sudah 3 tahun aku menekuni hobi dan usaha ini :D dan barang yg dibeli sampai dengan selamat di rumah pembeli. So, gak usah RAGU lagi ya. Kalau aku agak lama balas, mohon maaf (biasa kalo siang suka meeting), kan aku kerja juga loh. hahaha. Tapi aku sempet2 in balas deh.. :D I LOVE you all my customerrr : *
klik ke postingan lama untuk produk lain nya dari miss happy. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 18 Januari 2012

Review produk :D for health skin

Welcome ,blog ni selalu aktif ya! :) 

Happy new year 2012. Ga terasa tau-tau udah ganti tahun aja. Kali ini Ms. Happy mau review beberapa produk yang menurut Miss tuh layak untuk dicoba ^ ^

Kulit saya pada awalnya (3-4 tahun yg lalu) berjerawat, kusam, kucel, sensitif, pori-pori besar = . =" nightmare banget :(
Namun yang paling saya rasa menderita adalah masalah kulit sensitif yg terdiri dari gatal, rasa terbakar, kulit mengelupas, ruam merah bahkan muncul jerawat. 
Siapa yang udah putus asa sama yang nama nya jerawat?? Saya salah satunya (_ _!)
Ke dokter kulit udah sering pada tahun-tahun yang lalu, hasilnya?? Ada sih dikit tapi harus bolak - balik dokter terus jadinya = . =" BOSAANNNNNN !!


Akhirnya saya berkelana mencari info dari produk-produk untuk mengatasi masalah kulit saya. Produk yang kira-kira dapat menangani problem kulit saya coba satu persatu.
Alhasil sekarang kulit saya sudah terbebas dari masalah jerawat,kulit sensitif, bye kusam, bye pori-pori besarrrr :p


Untuk mendapatkan hasil yg saya inginkan tentu tidak mengeluarkan kocek yg sedikit.
Mau tampil menarik,mempesona? tentu harus ada harga yg dibayar.
Saya pernah mencoba cream taiwan murah (kata seller nya) bisa untuk mengatasi masalah kulit kusam, flek,dll. Tapi pas saya coba di wajah kok wajah rasanya jd berat ya terus ga lama gatel-gatel, tekstur krim nya juga aneh. Waduhhh..jangan krim oplosan >.< langsung deh saya kagak mau pake lagi.


Berikut adalah produk-produk yg saya cintai dan lolos uji :


Lipposome made in Japan - SOLD OUT!

(moisture & Anti aging formula)


1x coba saya langsung jatuh cinta pada produk ini. Awalnya saya ragu karena muahal tapi penasaran dicoba juga akhirnya. hahahahaha. Teksturnya cepat meresap ke dalam kulit dengan partikel mikron mampu menembus sampai ke bagian bawah kulit. Kulit saya yg sensitif sangat cocok memakai ini. Seketika kulit saya yg kering menjadi subur, kenyal, lembut, lembab (enak banget di wajah). Setelah 1 bulan pakai saya melihat pori-pori jauh mengecil, kulit wajah lebih kencang, kantong mata berkurang, wajah terlihat lebih muda dan fresh  rasanya. hahahaha. Saya sangat puas dengan hasilnya. ^ ^ 

Lipposome sudah menjadi cream no.1 di Jepang dan Asia. Memenangkan banyak penghargaan.
Jika anda termasuk tipe kulit normal atau kering produk ini benar-benar direkomendasikan untuk anda. No fragrance (tidak ada wangi) --> really natural. Pria pun juga bisa pakai. Yg penting jaga penampilan sejak dini ^ ^ Anda tidak akan pernah menyesal memakai produk ini :)

=======================================================================
MET Tathione (supplement whitening --> diminum) from Japan (READY STOCK)

2. Saya suka banget minum Met Tathione karena berbeda dengan merek lainnya. Hasil yg saya peroleh benar-benar nyata. Dalam 1 bulan saya bisa melihat perubahan warna kulit tubuh saya menjadi lebih putih. Rambut tidak rontok lagi, hitam pada bawah mata hilang. flek-flek memudar dan kulit bercahaya. Sudah hampir 2 tahun saya meminum Met karena selain kulit putih bercahaya yg didapat , saya juga merasa lebih sehat dan menarik. Met ada formula anti radikal bebas, menangkal racun-racun, dan menyehatkan liver. Untuk kesehatan dan kulit putih cantik bersinar saya percayakan pada Met Tathione (keterangan produk ada di halaman sebelum nya ^ ^ ). Met bisa diminum oleh pria juga ^ ^. untuk yg berkulit sawo matang disarankan minum rutin selama 4-6 bulan ^ ^

harga satuan : Met kapsul 850.000 , sabun 250.000, met - C 165.000.
=====================================================================

3. Untuk Obat jerawat yang saya minum, gambar nya sengaja saya tidak tampilkan supaya menghindari oknum - oknum yg tidak bertanggung jawab
(yg main comot gambar seenaknya ).
Obat ini diminum, langka dan sulit di dapatkan (harus keluar negeri dan tidak mudah dicari).
Perjuangan deh intinya tapi hasil nya benar-benar worth it !!
Jerawat parah hilang , minyak yg berlebihan lama-lama berkurang ( jd kulit normal), pori-pori besar mengecil. 
Obat ini cocok untuk siapa saja yang sudah bosan,jenuh,putus asa ama jerawat. Udah sering bolak-balik dokter kulit tapi hasilnya gitu-gitu aja. Jerawat adalah penyakit maka perlu disembuhkan! Tidak cukup dengan krim-krim jerawat , Krim jerawat hanya untuk mengurangi. Namun sumber masalahnya lah yg hrs di basmi. Miliki kehidupan anda yang baru , say goodbye to acne, big pores , and oily skin. Obat ini cocok untuk pria maupun wanita. : )


Siapa yg cocok / membutuhkan obat ini?
1. Orang yg dalam hidupnya sangat mesra dengan jerawat alias jerawat nya betah nempel.
2. Orang dgn kulit wajah seperti tambang minyak ( lengket, kusam, berat ,dll)
3. Orang yg pori-pori kulitnya besar kayak jeruk (jarak 1 meter aja pori-porinya keliatan >.< )

Ibu hamil / rencana mau punya baby dilarang minum obat ini.

Harga ? 480rb untuk 1 bulan (karena langka dan susah didapat obatnya).
1 bulan udah ada hasil ! Jerawat jauh berkurang :) , minyak jg berkurang.
Disarankan minum 3 bulan sampai sembuh total :)

==========================================================


LEGERE Platinum series


L'EGERE Platinum Hologram Illuminating Hydro Cream Base, berbahan dasar Hydro memberikan perlindungan maksimal pada kulit.
Menghasilkan kulit bersinar, lembab, pori-pori kecil dan terhidar dari bintik-bintik hitam. Ringan dipakai sepanjang hari.

Cara Pakai:
  • Digunakan sebagai pelembab sebelum menerapkan riasan wajah.

Produk ini isinya banyak bisa untuk 1-1,5 tahun jadi ga rugi kalau punya ^ ^.
kulit jadi mulus kayak artis luar negeri dan riasan nampak sempurna di wajah :)

Rp. 365.000

=====================================================